2013-05-31

All New Honda Accord, Hadir dengan Limpahan Fitur

PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan peluncuran All New Honda Accord pada Kamis (25/4). Varian ini tentunya ditunggu para pemuja sedan mid-size Honda. Honda Accord merupakan mobil legendaris di seluruh dunia yang identik dengan kemewahan, presite dan inovasi teknologi dari generasi ke generasi

Perubahan desain secara keseluruhan menandai peluncuran generasi ke-9 Accord ini, selain itu varian terbaru ini juga didukung berbagai teknologi canggih dan fitur terdepan menjadikan All New Honda Accord sebagai 'The Visionary Car'.

All New Honda Accord hadir dengan desain baru, semakin mewah dan fitur teknologi terdepan. Di antaranya desain front grille dan bumper yang lebih premium, lampu LED Daytime Running Light, LED Projector Head Light, Rear Combination Lamp dengan LED Stop Lamp, Tailgate Electric Button, Front & Rear Parking Sensor, dan velg 18-inchi.

Selain itu, terdapat juga fitur Lane Watch pada kaca spion kiri yang merupakan kamera untuk menampilkan daerah blind spot di layar i-MID. Lane Watch akan aktif apabila mengaktifkan lampu sinyal kiri atau dengan menekan Lane Watch Switch.Melalui fitur Lane Watch, blind spot pada kaca spion dapat terlihat dengan sudut sebesar 80 derajat dan jarak maksimum sampai dengan 50 meter.

Mesin All New Honda Accord telah mengaplikasi Earth Dreams Technology, yaitu pengembangan teknologi mesin Honda dengan struktur mesin terbaru dan bobot lebih ringan, sehingga menghasilkan efisien dalam pemakaian BBM, namun tetap bertenaga.

All New Honda Accord dibekali mesin 2,4-liter DOHC i-VTEC bertenaga 173,5 hp/6.200 rpm dan torsi puncak 225 Nm/4.000 rpm. Output tenaga ini disalurkan ke roda melalui transmisi otomatis 5-percepatan yang disempurnakan dengan tingkat gesekan yang rendah, serta mengurangi hentakan yang terjadi saat perpindahan gigi.

Buat yang ingin berkendara sporty, bisa menggunakan fitur Paddle Shift untuk perpindahan gigi.Ada seabrek fitur lainnya dari mid-size sedan terbaru Honda yang dalam 6 varian warna ini (baca: All New Honda Accord, Generasi Kesembilan Sedan Legendaris).

All New Honda Accord 2.4 VTi dijual seharga Rp 499 juta, sementara varian. 2.4 VTi-L seharga Rp 549 juta. Kedua harga ini adalah on the road Jabodetabek dan juga BBN Mobil Pertama.Buat konsumen yang ingin menyempurnakan tampilan standar juga disediakan paket aksesoris Module Edition. ***

Copyright © 2013 Cerita Masa Kini: All New Honda Accord, Hadir dengan Limpahan Fitur | www.bookie7.co