2014-10-05

Met Ultah Bu Fitri Rianty Bos Produk Pemutih Frutablend

Met Ultah Bu Fitri Rianty Bos Produk Pemutih Frutablend. Ya dia merupakan salah satu member dari produk pemutih Frutablend yang akan berulang tahun pada 15 Oktober mendatang. Diusianya yang ke 31, doi tetep cantik dan gak kalah seperti anak ABG. Tentunya dengan mengonsumsi Frutablend produk pemutih yang terbuat dari bahan-bahan alami.

Memang Wajah putih bersinar menjadi idaman setiap orang terutama wanita. Nah Ibu fitri ini selain mengonsumsi Frutablend juga melakukan cara-cara lain agar cantiknya tidak memudar. Kalau wanita biasanya rela melakukan perawatan dengan menghabiskan banyak uang, nah Ibu Fitri tidak demikian. Ia melakukan cara alami dengan konsumsi Frutablend dan melakukan cara-cara alami lainnya seperti menggunakan masker.

Buah menjadi salah satu bahan masker yang digunakan Berikut ini masker alami yang bisa dibuat dari bahan-bahan yang ada disekitar kita. Nah Bu Fitri ini tidak pernah  takut terhadap efek samping dari penggunaan masker alami ini. Ya namanya juga alami, pastinya efek bahan kimianya tidak ada sama sekali. 
Nah inilah yang membuat Bu Fitri menjadi tetap putih dan bersih dan cantik meski usianya akan menginjak usia 31 tahun. Pokoknya Met Ultah Bu Fitri Rianty Bos Produk Pemutih Frutablend, semoga makin kece meski udah kepala tiga.

Nah kalau sekarang kita akan belajar membuat masker dengan menggunakan buah Alpukat, Bengkoang, Susu dan Yoghurt. Berikut ini cara-cara mengolah Alpukat, Bengkoang, Susu dan Yoghurt.

Langkah-langkah membuat masker dari alpukat:
  1. Lumatkan isi 1 buah alpukat
  2. Beri tambahan 1-2 sdm madu
  3. Cuci muka Anda
  4. Letakkan secara merata pada wajah Anda, termasuk leher
  5. Diamkan sekitar 20 menit hingga masker mengering
  6. Bersihkan wajah Anda dari alpukat
  7. Bilas wajah
Seperti yang kita ketahui, bengkoang dipakai sebagai campuran bahan pemutih alami oleh beberapa produsen pemutih kulit dan wajah, Citra salah satunya. Langkah-langkah menggunakan masker bengkoang:
  1. Parut 1 buah bengkoang yang sudah dikupas
  2. Cuci muka
  3.  Letakkan secara merata pada wajah Anda, termasuk leher
  4. Diamkan sekitar 20 menit hingga masker mengering
  5. Bersihkan wajah Anda dari bengkoang
  6. Bilas wajah
Note: sisa bengkoang yang sudah diparut bisa disimpan di kulkas. Lakukan 1-2 kali per minggu.

Susu dan yoghurt efektif dalam menghilangkan noda hitam. Makanya, masker susu dan yoghurt ini penting supaya wajah putih kita bebas dari noda-noda hitam. Langkah-langkah menggunakan masker susu/yoghurt:
  1. Tuang susu/yoghurt ke dalam mangkok
  2. Oleskan di atas muka yang sudah dicuci pelan-pelan
  3. Letakkan secara merata pada wajah Anda, termasuk leher
  4. Diamkan sekitar 20 menit hingga masker mengering
  5. Bersihkan wajah Anda dari susu/yoghurt
  6. Bilas wajah
Note: Untuk melakukannya, Anda perlu bantuan dari 1 orang lain. Lakukan 1-2 kali per minggu.

Nah cara di atas kan dengan menggunakan bahan alami yang ribet. Kalau anda ingin cara alami yang gak ribet, ya cukup dengan mengonsumsi Frutablend maka anda akan mendapatkan kulit putih, bersih seperti Ibu Fitri ini. Pokoknya diusianya yang sudah kepala tiga, dia tetap eksis bekerja keras untuk Frutablen, putih dan bersih. Pokoknya Met Ultah Bu Fitri Rianty Bos Produk Pemutih Frutablend.

Copyright © 2013 Cerita Masa Kini: Met Ultah Bu Fitri Rianty Bos Produk Pemutih Frutablend | www.bookie7.co