2015-02-27

Ibe Perpanjang Kontrak dengan Liverpool

Jordon Ibe akan memperpanjang kontraknya dengan Liverpool. Ia memang menunjukan penampilan yang begitu menawan sekembalinya dari masa peminjaman di Derby County. Hal ini tentu  membuatnya segera diganjar kontrak baru oleh Liverpool. Tidak tanggung-tanggung, Ia akan menerima gaji empat kali lipat lebih besar dari yang ia terima saat ini.

Nantinya, Ibe akan mendapatkan pemasukan sebesar 25 ribu pounds per pekannya atau sekira Rp499 juta. Sekadar informasi, kontrak pemain berusia 19 tahun itu bersama The Reds baru habis pada 2017. Namun, jika kesepakatan itu akan terjadi, ia akan mengabdi di Anfield Stadium hingga 2022.

Wajar jika Merseyside Merah begitu ngotot mendatangkan pemain yang mempunyai kecepatan di atas rata-rata tersebut. Meski belum mencetak gol bersama Liverpool musim ini, aksi-aksinya kerap merepotkan pertahanan lawan. Selain itu, ia juga sering membantu pertahanan tatkala timnya tengah diserang.

Performa memikatnya tak hanya menarik perhatian Liverpool, bahkan dua negara berebut mendapatkan jasa pemain kidal tersebut. Inggris dan Nigeria mati-matian merebutnya, namun Ibe sepertinya lebih memilih Inggris ketimbang Nigeria yang merupakan negara leluhurnya.

Bisa dilihat dari jalan kariernya ketika membela negara di kelompok umur. Mulai dari Tim Nasional Inggris U-18, U-19 dan U-20 pernah dirasakan jebolan akademi Wycombe Wanderers tersebut. jika terus bermain konsisten, dalam waktu dekat bukan tak mungkin Ibe bisa dipanggil Roy Hodgson guna membela skuad senior The Three Lions.

Ingin tahu bagaimana bagaimana perkembangan informasi bola lainnya? Silakan kunjungi web kami di www.bookie7.co. Dapatkan juga informasi seputar prediksi dan hasil pertandingan bola hanya di www.bookie7.co

Copyright © 2013 Cerita Masa Kini: Ibe Perpanjang Kontrak dengan Liverpool | www.bookie7.co