2014-05-22

Skuad Brasil di Piala Dunia 2014

Gelaran Piala Dunia sudah didepan mata. Tim Nasiona dari 32 negara yang berhasil lolos kini sudah memngumumkan siapa saja yang akan memperkuat skuadnya. Pelatih tim nasional Brasil, Luiz Felipe Scolari, akhirnya merilis 23 nama skuad yang akan berlaga di Piala Dunia 2014.

Namun Scolari nampaknya lebih memilih pemain muda dalam skuadnya tersebut. Tidak ada  ada nama gelandang AC Milan, Riccardo Kaka, serta mantan pemain terbaik dunia 2005, Ronaldinho dalam skuadnya.


Felipe Luis dan Miranda juga tidak termasuk dalam 23 pemain terpilih, padahal keduanya yang ergabung di Ateltico berhasil membawa tim inimenyabet gelar La Liga dan masuk ke babak final Liga Champions musim ini.

Begitupun dengan gelandang serang muda Liverpool, Philippe Coutinho, serta bek sayap kanan Bayern Munchen, Rafinha, harus mengubur impian mereka berlaga di negaranya.

Hernanes yang awal tahun ini baru bergabung bersama Inter Milan memastikan satu tempat di skuad Selecao. Hal serupa juga didapat oleh bek Napoli, Henrique.

Sedangkan bek Paris Saint-Germain (PSG), Maxwell, serta bek AS Roma, Maicon, yang dikabarkan akan segera memutuskan untuk pensiun diluar dugaan mendapat panggilan.

Brasil tergabung di Grup A bersama Kroasia, Meksiko serta Kamerun. Tim Samba akan melakoni laga perdana menghadapi Kroasia tanggal 12 Juni 2014.

Skuad Brasil di Piala Dunia 2014
Kiper: Jefferson (Botafogo), Julio Cesar (Toronto FC), Victor (Atletico MG).

Bek: Dante (Bayern Munich) David Luiz (Chelsea), Henrique (Napoli), Thiago Silva (PSG) Dani Alves (Barcelona), Maicon (Roma) Marcelo (Real Madrid), Maxwell (PSG).

Gelandang: Fernandinho (Manchester City) Hernanes (Inter) Luiz Gustavo (Wolfsburg) Oscar (Chelsea) Paulinho (Tottenham Hotspur), Ramires (Chelsea), Willian (Chelsea).

Penyerang: Bernard (Shakhtar Donetsk), Fred (Fluminense) Hulk (Zenit) Jo (Atletico MG), Neymar (Barcelona).

Ingin tahu skuad lainnya yang akan diboyong ke Brasil. Dapatkan informasinya hanya di www.clickbet88.asia dan www.situsjudi.asia Pastikan anda tidak ketinggalan berita tim-tim kesayangan anda. Kunjungi sekarang karena kami akan menyajikan informasi terkini dan terpopuler .

Copyright © 2013 Cerita Masa Kini: Skuad Brasil di Piala Dunia 2014 | www.bookie7.co