2013-10-11

Video Clip Lagu Terbaru Reddo - Hanya Ingin Bersamamu

Video Clip Lagu Terbaru Reddo - Hanya Ingin Bersamamu - Bagi Anda pencinta musik, tentunya tidak ingin melewatkan lagu-lagu yang yang sedang hits saat ini. Lagu Reddo- Hanya Ingin Bersamamu bercerita tentang cinta sejati yang berada disekitar kita dan tidak perlu dicari. Karena terkadang dia tepat berada didekat kita.Single pertama Reddo ini menceritakan tentang perjuangan seseorang pria yang mayakini bahwa dia adalah cinta sejati untuk gadis yang dicintainya.


Meski saat ini Ia sadar bahwa dirinya bukanlah cinta yang dicari sang gadis, namun Ia mencoba meyakinkan bahwa keinginannya untuk bersama merupakan kekuatan cinta yang lebih besar dari pada sekedar harapan-harapan yang menjadi keinginan cinta sejati dari gadisnya.

Reddo merupakan remaja asal Pekanbaru yang lahir 19 tahun silam. Melihat keinginan besar sang adik menekuni dunia musik, sang kakak yang bernama Yasirli Amri kemudian menciptakan beberapa lagu untuk Reddo. Salah satunya berjudul Hanya Ingin Bersamamu.

Makna mendalam serta dibawakan dengan suara berat namun seksi, membuat kita yang mendengarkan berimaginasi dengan berbagai makna dari lagu ini. Penasaran bagaimana Reddo melantunkan lagunya. Silahkan dengarkan dan download Video Clip Lagu Terbaru Reddo - Hanya Ingin Bersamamu.
 

Untuk berhubungan lebih dekat lagi dengan Reddo dan ingin melihat koleksi lagu-lagu Reddo yang lainnya. Silahkan kunjungi official web dari Reddo di www.reddo.co.id

Copyright © 2013 Cerita Masa Kini: Video Clip Lagu Terbaru Reddo - Hanya Ingin Bersamamu | www.bookie7.co