2013-08-20

Tiga Situs Aneh

Setiap orang memiliki hobi dan bakat masing-masing. Sesuatu hal dapat dikatakan hobi ketika seseorang suka untuk melakukanya. Banyak jenis hobi yang dimiliki oleh masing-masing orang, namun tidak semua hobi yang dapat diterima oleh semua orang. Hal ini terjadi ketika anda memiliki hobi yang cukup unik dan aneh, hal tersebut tentunya membuat orang lain yang berada di dekat anda akan menjadi risih dan sulit menerima kesukaan anda tersebut.

Oleh karena itu, untuk menyalurkan hobi anda, tentunya anda membutuhkan satu media. Salah satu media yang dapat menyalurkan media anda adalah internet. Kali ini kita akan membahas mengenai situs-situs yang berisi akan hal-hal yang unik dan aneh yang tentunya tidak banyak disukai oleh orang. Berikut ini ulasannya.

Pertama adalah situs LifeGem yang merupakan sebuah situs yang menawarkan kepada anada sebuah jasa pembuat berlian dari tulang belulang atau rambut keluarga anda yang telah meninggal. Mereka mendapatkan tulang tersebut dari sisa kremasi atau pembakaran mayat.

Selain itu terdapat situs Poorly Dressed People. Situs ini merupakan sebuah blog yangsederhana yang berisi dengan konten unik yang lucu, diant5aranya adalah gambar orang yang menggunakan pakaian yang sangat aneh di tengah-tengah supermarket.

Ketiga adalah situs Weird Vegas yang merupakan sebuah situs yang berisi berbagai macam hal anek yang terdapat di Vegas. Beberapa hal andeh yang dapat anda temukan seperti game Urine dan juga berbagai hal aneh lainnya yang menceritakan tentang keanekan Las Vegas.  Itulah situs-situs yang berisi hal-hal aneh yang mungkin dapat anda kunjungi.

Copyright © 2013 Cerita Masa Kini: Tiga Situs Aneh | www.bookie7.co